Trimitra Sejahtera Mobilindo

Jl. Raya pasar minggu No. 35, Jakarta Selatan 12760

Menu

50 Mobil Terbaik Yang Hadir di 2018

Friday, January 12th 2018.

  1. Honda Civic

Pengisi lini atas segmen hatchback, sedan, dan coupe yang sudah teruji dari masa ke masa. Terlebih dengan tambahan lini Honda Civic Type R membuat brand ini semakin melejit. Honda Civic Type R mengusung mesing yang lebih irit tapi tak kalah powerful, yaitu 1.5 L turbocharged sebagai tambahan atas model yang pakai mesin kapastas 2.0 L. Meskipun harganya di atas rata-rata, spesifikasi dan fiturnya memang tidak remeh.

  1. Audi Q7

Dari tampangnya mungkin tak segarang jenis-jenis full-size SUV layaknya Range Rover Sport, tapi dibalik kulitnya ada kekuatan SUV yang wajib dikagumi. Q7 adalah mobil SUV besutan Audi yang tergolong paling besar. Berkat konstruksi aluminium di banyak bagian struktur, membuat mobil ini terasa sangat ringan di kelas 4×4. Di bawah kap mesin ada mesin diesel TDI V6 berkapasitas 3.0 liter.

  1. Porsche 911

Sudah tak diragukan lagi, Porsche 911 adalah satu-satunya mobil sport bertampang paling ceria. Mulai dari cirikhas headlamp, lekukan bodi depan, serta tripple grille yang terkesan sedikit kalem. Konsepnya memang demikian, sport car for fun. Soal power yang diproduksi tak ada yang meragukan, mulai dari kapasitas 3.8 liter, 3.4 liter hingga yang terbaru 3.0 liter turbocharged V6, semua adalah dambaan para penakluk jalanan.

  1. Land Rover Discovery

Mobil legendaris dengan talenta off-road luar biasa. Dibuat dengan ground clearance tinggi Land Rover Discovery mampu terjang banjir hingga ketinggian 1 meter tanpa ragu-ragu. Model teratas mobil ini memiliki mesin diesel V6 kapasitas 3.0 liter yang sangat tangguh. Model terbarunya mengusung mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter – lebih murah dan lebih ekonomis tapi sedikit kurang greget.

  1. Audi A4

Mobil terbaik disegmen sedan ataupun saloon. Fiturnya kelas premium termasuk Apple CarPlay dan Android Auto. Kecepatannya ganas mampu melaju hingga 209 km/jam. Meskipun cukup besar, tapi akselerasinya mantab mampu tembus kecepatan 90 km/jam dalam waktu 5.2 detik saja dari titik 0. Suasana kabin sangat kedap dan nyaman. Gaya eksteriornya mencolok. Model standard memakai penggerak roda depan, tapi ada opsi 4WD.

  1. BMW 5 Series

BMW 5 series memang agak sedikit ketinggalan dari kompetitor sekelas seperti Mercedes E-Class, Jaguar XF dan Audi A6. Tapi melihat reputasinya yang sudah mengakar di lini mobil BMW sedan/saloon, 5 series tetap dapat dikatakan sebagai mobil andalan di tahun 2018. Salah satu nilai kunci yang tidak ada pada kompetitor adalah pilihan model yang begitu banyak mulai dari varian mesin hingga teknologi.

  1. Toyota Land Cruiser

Salah satu jagonya SUV dari Toyota. Mobil ini banyak dipuji soal kehandalannnya di medan kasar tanpa mengorbankan kenyamanan kabin. Fitur standarnya melimpah dengan build quality mirip mobil kelas luxury. Kabinnya luas untuk 8 orang plus barang-barang. Mengingat ukurannya yang super jumbo, salah satu konsekuen yang harus ditanggung adalah konsumsi bahan bakar yang lumayan boros.

  1. Kia Soul

Beberapa sebutan pantas disandang Kia Soul mulai dari mobil hatchback, compact car maupun small SUV. Terlepas anda menyebutnya apa, yang pasti Kia Soul membawa kualitas solid baik dilihat dari sensasi handling, kabinnya yang mewah maupun bawaan sensasi kemudi yang matang. Desain eksteriornya memiliki nilai langka yang sulit ditemukan pada kompetitor.

  1. Audi Q2

Merupakan tipe mobil SUV paling kecil di lineup Audi. Segmentasi pasar Audi Q2 adalah kalangan yang membutuhkan mobil lebih besar dari hatchback tapi memiliki kelebihan crossover SUV. Menariknya Audi Q2 membawa beberapa kelebihan Audi A3 hatcback, sehingga sistem keamanan dan build qualitya sangat kredibel. Kualitas teknologinya sangat modern dan interiornya berkelas.

https://www.irishtimes.com/polopoly_fs/1.3323204.1513003541!/image/image.jpg_gen/derivatives/box_620_330/image.jpg

  1. Peugeot 5008

Menandai era kebangkitan Peugot setelah beberapa dekade vacum di bursa otomotif. Peugeot 5008 mengusung konsep SUV dengan tampilan stylish kekinian. Nilai unggulannya termasuk kapasitas penumpang hingga 7 orang, instrumen yang serba digital, serta mesin irit tapi powerful. Di berbagai negara mobil ini mulai digemari oleh konsumen yang memiliki orientasi mobil keluarga kategori SUV.

  1. BMW i8

Mobil sport hybrid berpawakan layaknya pesawat luar angkasa. Tak seperti mobil sport pada umumnya, BMW i8 menggunakan drivetrain model plug-in hybrid (PHEV) dengan menginkorporasi baterai sebagai salah satu sumber daya. Kalau ditanya soal performa, tentu saja BMW i8 tak sekencang mobil sport umumnya, tapi masih sanggup mengimbangi. Nilai jualnya termasuk chassis berbahan aluminium dan body carbon fiber. Bukan mobil untuk semua kalangan!

  1. Fiat 500

Penggemar mobil classic akan menjumpai Fiat 500 adalah salah satu generasi yang terus diproduksi. Kombinasinya apik – perpaduan antara konsep mini hatchback dan gaya retro. Model facelift-nya bahkan lebih menarik dengan penambahan teknologi seperti navigasi dan instrument digital terbaru. Melihat dimensinya yang mungil sensasi kemudi Fiat 500 cukup mengesankan berkat handling empuk dan dapur pacu ideal mesin dua silinder.

  1. Suzuki Swift

Suzuki Swift mengevolusi sebuah nama hatchback yang pernah eksis di era 90an dengan konsep yang lebih futuristik. Walhasil, Swift jadi flagship di lineup Suzuki yang pasarannya tembus ke berbagai negara. Fitur standardnya melimpah, chasissnya solid, mesinnya tangguh, dan konsumsi bahan bakarnya irit. Generasi terbaru Suzuki Swift bawa tampilan front-end lebih garang dengan sedikit facelift pada struktur pilar. Bisa dikatakan, Suzuki Swift adalah versi Mini Cooper-nya Jepang.

  1. Range Rover Velar

Full-size luxury SUV mentereng di perkotaan, enteng di jalan berlumpur. Ada beberapa fitur kunci yang dibawa yaitu kualitas interior dan eksterior super stylish, teknologi display dan kontrol tebaik dikelasnya, serta bawaanya yang super empuk di berbagai medan. Dengan spek full, Range Rover Velar adalah mobil off-road terbaik di pasaran. Soal kapasitas angkut, sudah tidak diragukan, bisa jadi mobil keluarga yang super kokoh.

  1. Audi A5

Mobil mewah berpawakan ganteng berkat aksen eksterior yang cukup lembut tapi berkarakter. Audi A5 sebagai mobil luxury tersedia dalam tiga varian bodi; coupe kapasitas seat 2 orang, convertible atap bukaan atau model hatchback kapasitas seat 4 orang. Interiornya mewah, fitur standarnya melimpah, dan mesinnya gahar. Model 2018 telah mendapatkan banyak sentuhan baru termasuk tambahan model A5 Sportback ke dalam lineup.

  1. Audi Q5

Masuk dalam kategori mobil mewah kelas compact SUV (Luxury Crossover SUV). Mampu angkut 5 orang penumpang tanpa kehilangan fitur manja interior serta infotainmen. Andalan mobil ini adalah akselerasinya yang greget, dengan produksi tenaga kuda melimpah (354hp). Kemudinya anteng berkat sistem penggerak semua roda (All-Wheel Drive). Nuansa kabin depannnya sangat luas, serta tingkat visibility driver yang super jelas.

  1. BMW 4 Series

Baik yang model coupe 2 pintu atau model grand coupe 4 pintu BMW 4 Series masih jadi mobil favorit di berbagai negara. Di pasaran mobil ini menghadapi saingan yang sama-sama kuat seperti Mercedes C-Class Coupe dan Lexus RC. Berbagai pembaruan telah diaplikasikan sejak diperkenalkannya tahun 2013. Dua pilihan mesin, serta fitur infotainmen yang melimpah, serta kualitas build yang solid membuat mobil ini masih tetap dicintai.

The Range Rover Sport is the CEO’s car - stylish, surprisingly good fun to drive, roomy, and with the option of seven seats

  1. Range Rover + Range Rover Sport

Selain Velar, model basic Range Rover sudah lebih dari mumpuni disebut sebagai mobil segala medan yang dipenuhi dengan kemewahan di bagian interiornya. Kemudian ada satu varian lagi yang tak kalah tangguh yaitu Range Rover Sport. Baik Range Rover maupun Range Rover Sport memiliki varian mesin V6, V8 dan turbodiesel yang terkenal irit sehingga konsumen bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

  1. Mazda CX-5

Crossover SUV berpawakan ganteng dengan kualitas driving yang luar biasa empuk. Performanya standard untuk kelas compact SUV layaknya rival seperti Honda CR-V dan Toyota RAV4. Nilai plus yang dimiliki oleh Mazda CX-5 termasuk kualitas interior premium, ruang kabin melimpah, dan pilihan penggerak roda depan atau keseluruhan (AWD). Di beberapa negara, mobil ini tersedia dalam varian diesel yang lebih irit bahan bakar.

  1. Honda CR-V

Pilihan berkelas untuk sebuah mobil small SUV. Peformanya handal, mesinnya irit, ruang penumpang dan kargo melimpah dan fitur standard terbaik di kelasnya. Selain keunggulan tersebut, Honda CR-V adalah salah satu jenis compact SUV yang memiliki skor keamanan terbaik. Sensasi riding-nya sangat supel dan lincah. Tersedia pilhan mesin turbocharged untuk sensasi berkendara yang lebih kredibel.

  1. Ford Mustang

Salah satu American muscle car yang banyak diminati oleh penggemar mobil sport karena getaran mesinnya. Model basicnya mampu produksi 320 tenaga kuda. Dipuncak lineup ada model Shelby GT350 yang ditenagai oleh mesin V8 dengan kapasitas produksi 526 tenaga kuda. Tenaga yang cukup banyak untuk menghentakkan pengemudinya pada titik kecepatan maksimum tanpa kehilangan sensasi balap yang aman dan nyaman.

  1. Hyundai i10

Menyasak konsumen 5 passenger plus ruang kargo yang melimpah. Hyundai i10 bawa sederet fitur untuk memanjakan pengguna dengan orientasi mobil kota. Hyundai i10 memang tergolong sebagai city car atau yang lebih dikenal sebagai LCGC di Indonesia. Meskipun demikian, jangan kaget kalau mobil ini memiliki performa handal dibanding model sekelas di pasaran.

  1. Ford Focus

Lincah dan cukup menyenangkan dikendarai. Masuk dalam beberapa kategori mobil termasuk mobil ekonomis city car, hatchback, hingga sedan. Tersedia juga varian mesin turbocharged yang siap memberikan hentakan akselerasi di setiap sudut jalan. Kualitasnya bisa dibilang lebih bagus dari Toyota Corolla ataupun Subaru Impreza, tapi masih kalah dengan kompetitor seperti Honda Civic maupun Kia Soul.

  1. Hyundai i30

Di kelas mobil hatchback Hyundai i30 tak begitu mencolok melihat performa yang ditawarkan, namun ada satu varian yang sebenarnya layak dipuji, yaitu Hyundai i30 N. Hyundai i30 N disebut sebagai mobil hot hatch dan mendapat julukan sang ‘DNA’ dari pabrikan asal Korea tersebut. Soal teknologi, Hyundai i30 sudah kemas apik semua fitur mutahkir termasuk sistem keamanan, navigasi dan hiburan.

  1. Toyota Yaris

Toyota Yaris masih memiliki reputasi tinggi sebagai mobil perkotaan. Satu nilai yang ditawarkan dan sulit disaingi oleh kompetitor, yaitu ukurannya yang kompak. Terlebih dengan facelift terbarunya, membuat Toyota Yaris lebih kompak, ramping dan menarik. Terdapat versi manual dan automatic. Toyota Yaris tipe SE tawarkan mesin yang lebih greget. Salah satu teknologi andalan yang dimilikinya adalah Toyota Entune infotainment system.

  1. Mitsubishi Outlander

Meskipun banyak yang menyebut sebagai mobil SUV yang begitu-begitu saja, namun Mitsubishi Outlander tawarkan nilai yang sekarang sudah jarang dibawa mobil model compact SUV, yaitu kursi tiga baris yang mampu akomodasi hingga 7 orang penumpang. Mesinnya tidak setangguh kompetitor, tapi super irit. Mitsubishi Outlander masih kedepankan prinsip SUV harga murah. Model 2018 tidak mengalami banyak perubahan.

  1. Suzuki Vitara

Beberapa aspek yang patut dipuji dari Suzuki Vitara adalah sensasi kemudi yang empuk tidak seperti pemain dikelasnya yang agak kaku. Suzuki Vitara masuk dalam kategori mobil crossover SUV. Chassisnya solid dan kemudinya sangat lugas. Varian dieselnya sangat powerful. Memasuki generasinya yang ke-4, Suzuki Vitara lebih berasa seperti mobil Jeep 4×4 yang populer di era 90-an.

  1. BMW X5

Pemain kelas medium SUV mewah, layak disandingkan dengan Porsche Cayenne yang terkenal atletis dan Audi Q7 yang handal itu. BMW X5 kemas semua keunggulan mobil kelas SUV ukuran menengah. Mesinnya bertenaga, sistem infotainmennya canggih, tempat duduknya super nyaman, interiornya mewah dan handlingnya gesit. Model 2018 sudah menginkorporasi kamera belakang sebagai fitur standard.

  1. Kia Cee’d

Kia punya nama yang sangat kredibel di jagad otomotif. Dengan Cee’d Kia mampu bersaing di kelas hatchback terutama berkat tampilan eksteriornya yang stylish dan nilai fitur standardnya, meskipun dengan bandrol harga yang tidak melangit. Banyak yang mengatakan Kia Cee’ed lebih unggul dibanding Hyundai i30. Tersedia dalam berbagai model dan tipe. Tipe GT-Line dan GT-Line S tawarkan performa lebih.

  1. Toyota GT86

Usung konsep sederhana dalam bertarung di lini mobil sport. Ia mengutamakan sensasi berkendara ketimbang kenyamanan dan kekayaan fitur. Akselerasinya tak seganas mobil sport di kelasnya, bahkan mobil ini tak mengusung konsep 4WD maupun mesin turbo. Toyota GT86 memiliki sistem penggerak roda belakang dan mesin kapasitas 2.0 liter empat silinder segaris. Tapi, siapa yang tak suka rim ukuran 17 inci atau TRD yang super keren untuk upgrade?

  1. BMW 7 Series

40 tahun sudah BMW 7 Series mengisi pasar mobil di berbagai benua. Kredibilitasnya tak diragukan sebagai luxury sedan. Meskipun ukurannya yang jumbo, tampilan eksterior mampu sembunyikan segalanya. Walhasil, inilah mobil yang pantas untuk dipuji. Lebih mengesankan lagi, ada berbagai varian mesin mulai dari empat silinder, V12, diesel bahkan model plug-in hybrid.

  1. Nissan X-Trail

Tawarkan harga yang pantas untuk sebuah mobil SUV yang begitu solid. Cukup praktis sebagai mobil keluarga dan tak kehilangan daya untuk tembus tanjakan pegunungan. Ruang kabin sangat nyaman, suspensi empuk, sistem keamanan canggih. Jika harus memberikan skor negatif atas mobil ini maka satu-satunya yang patut disesalkan adalah infotainment yang agak jadul ketimbang kompetitor.

  1. BMW 1 Series

Jika hatchback cantik ini dulu sempat mendapatkan kritikan soal performa dan efisiensi, lain cerita dengan versi facelift yang hadir saat ini. BMW 1 Series terapkan rombak bagian depan dan belakang serta mendapatkan upgrade engine baru. Dengan demikian BMW 1 Series dapat dikatakan sebagai mobil hatchback premium bertenaga tapi sangat ekonomis. Pilhan yang ditawarkan masih sama, tiga pintu atau lima pintu.

  1. Jeep Renegade

Bisa dikatakan Jeep Renegage adalah satu-satunya mobil subcompact SUV yang punya keseimbangan sensasi berkendara antara di medan halus dan medan kasar. Kemampuan off-roadnya luar biasa sementara di dalam kabin ada suguhan interior yang berkelas bahan berkualitas untuk menjamin kenyamanan pengendaranya. Begandengan bersama saudaranya Jeep Grand Cherokee, keduanya adalah rajanya jalanan kasar maupun halus.

  1. Kia Sportage

Termasuk dalam model compact SUV yang cukup berkelas. Nilai premiumnya terletak pada konstruksi interior, ruang duduk melimpah di baris pertama dan kedua, serta kaya teknologi. Fitur terbaiknya termasuk Android Auto dan Apple CarPlay. Meski mesinnya tak seirit dan tak segreget kompetitor, tapi dua aspek itu tertutupi oleh kelebihannya. Di pasaran Kia Sportage sering kali disetarakan dengan Mazda CX-5 ataupun Hyundai Tucson.

  1. Audi R8 V10

Suguhkan kombinasi cemerlang antara cita rasa dan sensasi kemudi. Audi R8 V10 merupakan adik kandung Audi R8 V10 Plus yang lebih dulu hadir di pasaran. Meskipun sang perusahaan berusaha menempatkan mobil ini di mobil supercar kelas menengah, tapi tetap saja kemampuan lajunya tak bisa dibendung. Di dalamnya tersemat mesin gahar 5.2-liter V10 yang mapu berputar hingga di rpm 8700.

  1. Honda Jazz

Di segmen hatchback lima pintu sebenarnya ada banyak sekali rival yang lebih bagus dari Honda Jazz. Pun demikian, ia tetap mendapatkan posisi di hati konsumennya karena beberapa keunggulan, terutama konstruksi kabin plus bagasi yang dibuat sedemikian cerdas. Mengendarai mobil ini terasa lapang. Kursi belakang yang bisa dilipat bisa digunakan untuk tempat penyimpanan ekstra. Sensasi kemudinya standard dan mesinnya cukup irit. Tak kalah ketinggalan, harganya sangat murah mengingat sistem infotainment dan teknologi yang diusungnya sudah berkelas.

  1. Toyota Corolla

Meskipun handling Toyota Corolla termasuk lembek dan mesinnya kurang greget, tapi mobil ini masih punya peminat tinggi. Hal ini karena reputasi yang dimilikinya di segmen small car (sedan maupun hatchback) sejak puluhan tahun lalu. Nilai yang diusungnya terbilang sederhana tapi cukup praktis dibawa sehari-hari. Itu termasuk sistem infotainmen yang mudah digunakan, mesin yang super irit dan ruang melimpah di dalam kabin baik untuk penumpang maupun barang.

  1. Toyota RAV4

Punya nama di jagad SUV, tapi sudah kalah saingan di jaman sekarang. Toyota RAV4 bisa dikatakan masih cukup tangguh sebagai SUV bertenaga diesel. Toyota RAV4 tak punya varian mesin bensin, dan inilah yang membuatnya beda dari yang lain. Toyota RAV4 sudah memasuki generasinya yang keempat. Tak banyak usung pembaruan, tapi punya ukuran lebih besar dari pendahulunya.

  1. Audi A3

Siapa yang tak kenal mobil besutan Jerman yang satu ini. Soal kelas Audi A3 bawa kualitas tepat setelah saudaranya Audi A4. Audi A3 pimpin dua segmen di pasar mobil, yaitu sedan dan hatchback. Varian teratasnya tawarkan performa dan kualitas. Varian Sportbacknya suguhkan kelincahan dan power. Bahkan dengan model biasanya Audi A3 masih tawarkan fitur yang sulit ditandingi oleh kompetitor.

  1. Hyundai Santa Fe

Soal build quality, banyak yang menilai Hyundai Santa Fe imbang dengan rivalnya Land Rover Discovery. Pun demikian Hyundai Santa Fe sebagai mobil full size SUV punya space kabin yang lebih besar. Mobil ini datang hanya dengan satu varian mesin yaitu 2.2-liter mesin diesel dengan konfigurasi penggerak semua roda. Ada model lima penumpang dan tujuh penumpang.

  1. Fiat 500X

Tunjukkan sebuah statemen khas ala Italia. Layaknya sang supermodel, Fiat 500X usung tampilan langka di segment mobil subcompact SUV. Karakter Fiat 500X tak bisa ditemukan pada mobil lain. Tampilan uniknya tak hanya terlihat dari luar, kabinnya pun dipadati oleh aksen-aksen unik serta kualitas materi papan atas. Meskipun kompetitor seperti Honda HR-V punya fitur standar lebih banyak, tapi siapa yang tak tergoda oleh kemolekan Fiat 500X. Nilai tawar yang sulit diabaikan.

  1. Mini Clubman

Di slot mobil subkompak, Mini Cooper Clubman adalah salah satu jenis mobil paling istimewa. Seluruh lininya memiliki racikan sempurnya mulai dari mesin turbocharged, kabin yang senyap, interior mewah, ruang kabin melimpah, sensasi kemudi atletis, dan tentu saja gaya eksterior paling beda. Model teratasnya ada nama MINI John Cooper Works Clubman dengan segala kelebihannya, terutama mesin gahar.

  1. Lexus IS300h

Lexus IS300h mengusung konsep beda dari rival-rivalnya yang kebanyakan datang dari Jerman seperti BMW 3 Series, Audi A4 dan Mercedess C-Class. Sang pabrikan mobil eksklusif, Lexus, menanggalkan tradisi mobil saloon yang ada. Sistem hybrid membuat Lexus IS sangat spesial dalam suguhkan keandalan performa tanpa harus rombak mesin sehingga iritnya tak tertandingi.

  1. Peugeot 308

Bersamaan dengan facelift terbarunya, membawa Peugeot 308 masuk dalam kategori mobil hatchback yang sangat bersaing. Sebagai mobil keluarga, Peugeot 308 tak sombongkan fitur aneh-aneh. Satu kata yang pantas diungkapkan, Peugeot 308 adalah mobil praktis untuk kebutuhan sehar-hari. Update tahun 2017, Peugeot 308 usung gaya lebih maco, teknologi keamanan lebih canggih, dan tawaran satu model diesel baru.

  1. Ford Mondeo

Memasuki generasi keempat, Ford Mondeo tak bisa diremehkan. Upgrade dimensi lebih besar dan lebih lebar membuatnya mendapat julukan baru sebagai mobil hatchback atau mobil estate kelas atas. Update juga diterapkan secara keseluruhan di bagian interior sehingga lebih reliable. Tak kalah menarik, mobil ini juga usung berbagai teknologi baru yang membuatnya sangat aman dan nyaman.

  1. Mercedes-Benz E-Class

Diracik dengan semua kombinasi unggulan yang dimiliki oleh Mercedes-Benz. Jika harus mengatakan, Mercedes-Benz E-Class adalah yang terbaik dikelasnya. Terlebih dengan update terakhir yang diusungnya, semua aspek mobil ini nyaris tanpa cacat, mulai dari teknologi, sistem keamanan, keseimbangan chassis, suspensi, berat bodi, kapasitas mesin, gaya eksterior, kualitas interior, dan kenyamanan kabin. Selain itu, fitur standardnya sangat melimpah.

  1. Jaguar F-Type

Mobil sport dengan segala keunggulannya dengan opsi dapur pacu melimpah. Model standardnya cukup bersaing berkat konfigurasi mesin penggerak belakang plus mesin empat silinder. Model teratasnya bernama Jaguar F-Type SVR adalah mobil kelas balap dengan senjata 568 tenaga kuda yang bisa meluncur hingga kecepatan 322 kilometer/jam. Mobil ini dibuat oleh pabrikan asal Inggris, mengembangkan dari versi sebelumnya Jaguar E-Type.

  1. Alfa Romeo Stelvio

Alfa Romeo Stelvio mengkombinasikan gaya Italia ke dalam sebuah crossover SUV yang membuatnya terlihat begitu menggoda. Mobil berpenggerak semua roda ini cukup garang dijalanan bertanjakan, namun anteng untuk tembus aspal halus. Konfigurasi mesin 2.0-liter turbocharged memiliki akselerasi tajam, 0-96 km/h dalam 5.4 detik saja. Di dalam kabin ada suguhan teknologi megah seperti 8.8 inci display dan kursi berbahan kulit.

  1. Jaguar XF

Salah satu mobil pabrikan Inggris yang mampu saingi rival dari Jerman. Jaguar XF saloon memiliki keunggulan di kelasnya termasuk lini mesin yang variatif. Model papan atasnya dikonfigurasi dengan mesin bensin V6 dengan kapasitas produksi 376 tenaga kuda. Ada juga versi manual yang disenjatai dengan mesin diesel 2.0 liter. Secara keseluruhan, desain Jaguar XF adalah wujud dari kesempurnaan.

Mobil Terbaru

Best Seller

Related Article 50 Mobil Terbaik Yang Hadir di 2018

Tuesday 19 December 2017 | Blog

Beli mobil baru butuh banyak pertimbangan, salah satunya adalah pertimbangan model sesuai dengan kebutuhan mobilitas. Rute perjalanan sehari-hari, kapasitas penumpang, tipe mobil, dan style adalah…